Berfikir Normal

Saya hanya berfikir normal,
Sewaktu masih berusia belasan, saya selalu berfikir bahwa semua hal yang dilakukan orang di dunia ini adalah untuk mencapai kebahagiaan. Ketika di tanyakan kepada orang dewasa di sekitar saya saat itu, kenapa mereka bekerja keras, belajar setengah mati, dan berpacu dengan waktu, alasannya adalah demi kebahagian. For the sake of happiness.
Kemudian timbul pertanyaan, apakah itu kebahagiaan? Apakah sekarang mereka tidak bahagia saat ini? Apa yang akan terjadi ketika kebahagiaan yang mereka bicarakan itu tidak juga di dapatkan? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, timbul ide saya untuk menjadi sangat terbuka terhadap pemikiran-pemikiran yang berkembang di lingkungan saya.

Tag:,

Tinggalkan Balasan

